wdcfawqafwef

5 Cara Menghubungi CS Resmi Bank BRI

5 Cara Menghubungi CS Resmi Bank BRI
CS Bank BRI

Pertanyaan:
Saya ada kendala di kartu debit BRI tidak bisa digunakan transaksi padahal kode PIN benar. Tolong info bagaimana cara menghubungi customer service resmi Bank BRI?

Jawaban:
Bank BRI sebagai perusahaan penyedia jasa keuangan sektor perbankan terus berupaya menghadirkan produk dan layanan terbaik bagi nasabah maupun masyarakat umum. Selain itu disediakan juga layanan customer service yang support 24 jam siap membantu apabila ada kendala selama transaksi menggunakan layanan maupun produk dari Bank BRI.

Dengan perkembangan dunia digital saat ini Bank BRI telah memperluas layanan customer service. Berikut adalah 5 cara menghubungi customer service resmi Bank BRI.

  1. Customer service di kantor Bank BRI terdekat.
  2. Layanan Call Center di nomor 14017/1500017.
  3. Layanan chat WhatsApp BRI 08121214017.
  4. Email Bank BRI callbri@bri.co.id.
  5. Jejaring sosial Bank BRI Facebook BRI @BRIofficialpage , Instagram BRI bankbri_id dan Twitter BRI @kontakBRI. Hati-hati untuk jejaring sosial akun resmi memiliki tanda centang biru.

Khusus sebagai nasabah yang telah terdaftar di aplikasi BRImo atau layanan BRI Internet Banking bisa menghubungi customer service melalui fitur pesan di internet banking seperti pada video di bawah.



Baca juga: Nasabah Bank BRI Wajib Waspada Metode Penipuan Seperti Ini

Harap berhati-hati dengan layanan customer service palsu Bank BRI. Bank BRI tidak pernah meminta data rahasia seperti kode PIN, password, kode OTP yang dikirim dalam bentuk SMS, data kartu debit, atau meminta klik link login di BRImo maupun BRI Internet Banking. Jika ada yang menawarkan bantuan dan meminta data rahasia dan tindakan di atas itu ada indikasi penipuan.




0 Response to "5 Cara Menghubungi CS Resmi Bank BRI"

Posting Komentar