wdcfawqafwef

Biaya Admin Kartu Debit GPN Premium BRI Simpedes

Biaya Admin Kartu Debit GPN Premium BRI Simpedes
Kartu Debit GPN

Pertanyaan:
Tolong info Berapa biaya admin bulanan untuk kartu debit GPN Premium dari rekening BRI Simpedes yang saya miliki?

Jawaban:
Sejauh ini ada 2 produk simpanan dari Bank BRI dengan jumlah pengguna paling banyak yaitu simpanan Simpedes dan BritAma. Kedua produk memiliki fitur yang sebenarnya tidak jauh berbeda hanya saja dari sisi biaya perawatan rekening per bulan tabungan Simpedes lebih ekonomis.

Nasabah dengan rekening tabungan Simpedes mendapatkan fasilitas kartu debit berlogo GPN atau biasa disebut dengan kartu debit private label.

Selain itu untuk nasabah pemilik rekening tabungan Simpedes Usaha mendapatkan kartu debit berlogo GPN Premium. Dan menanggapi pertanyaan di atas saat ini untuk kartu GPN Premium tidak dikenakan biaya administrasi bulanan (gratis). Yang berlaku hanya biaya perawatan rekening.

Baca juga: Kartu Debit BRI GPN Bisa Untuk Verifikasi PayPal?

Untuk pembukaan rekening jenis ini silakan kunjungi cabang Bank BRI terdekat dengan membawa Kartu KTP elektronik asli beserta data kontak nomor telepon dan alamat email yang masih bisa diakses. Ketika proses buka rekening nasabah bisa juga langsung minta bantuan customer service aktivasi layanan BRI Mobile Banking.




0 Response to "Biaya Admin Kartu Debit GPN Premium BRI Simpedes"

Posting Komentar