wdcfawqafwef

Salah PIN, Bisakah Buka Blokir Kartu ATM BRI Tanpa ke Cabang?

Salah PIN, Bisakah Buka Blokir Kartu ATM BRI Tanpa ke Cabang?
Kartu ATM BRI

Pertanyaan:
Saya salah mengisi kode PIN kartu ATM BRI sampai terblokir. Bisakah saya buka blokir tanpa membuka kantor cabang karena lokasinya cukup jauh?

Jawaban:
Personal Identification Number (PIN) merupakan salah satu autentikasi dari setiap transaksi di kartu ATM BRI baik ketika digunakan transaksi di mesin ATM maupun di mesin EDC. Jika nasabah salah memasukkan kode PIN kartu ATM sebanyak 3x secara otomatis akan diblokir oleh sistem.

Dalam kasus ini pembukaan blokir terhadap kartu ATM atau kartu debit tersebut saat ini belum bisa secara online atau melalui layanan call center. Silahkan kunjungi cabang BRI terdekat dengan membawa buku tabungan, kartu KTP elektronik asli, serta kartu ATM BRI.

Buka blokir di dibantu oleh customer service dengan melakukan perubahan kode PIN.

Perubahan kode PIN kartu ATM BRI dikenakan biaya yaitu Rp5.000 untuk rekening non-giro dan Rp10.000 untuk rekening giro BRI. Biaya ini bisa dibayar secara tunai ada dengan metode potong saldo di rekening apabila mencukupi.

Baca juga: Biaya Admin Kartu Debit GPN Premium BRI Simpedes

Sekadar informasi tambahan khususnya bagi nasabah yang ingin transaksi tarik tunai namun kartu ATM terblokir bisa manfaatkan fitur tarik tunai tanpa kartu debit yang ada di aplikasi BRImo seperti video di bawah:






0 Response to "Salah PIN, Bisakah Buka Blokir Kartu ATM BRI Tanpa ke Cabang?"

Posting Komentar