wdcfawqafwef

3 Cara Blokir Kartu Kredit BRI

3 Cara Blokir Kartu Kredit BRI
3 Cara Blokir Kartu Kredit BRI

Pertanyaan:
Tolong bantuannya bagaimana cara blokir kartu kredit BRI saya hilang tadi pagi bersama dompet?

Jawaban:
Ketika kartu kredit BRI milik nasabah hilang atau tertelan di mesin ATM memang sangat disarankan segera lakukan pemblokiran untuk menjaga keamanan kartu. Ada beberapa metode yang bisa digunakan untuk blokir kartu kredit BRI.

Cara pertama silahkan menggunakan aplikasi BRI Credit Card Mobile disana ada fitur blokir kartu. Hanya saja untuk bisa menggunakan aplikasi ini diperlukan registrasi terlebih dahulu, bagi nasabah yang belum melakukan registrasi karena kartu hilang maka tidak bisa.

Sebagai solusinya bisa gunakan cara kedua yaitu dengan menghubungi layanan BRI melalui kontak BRI di 14017/1500017. Sedangkan bagi nasabah yang sedang berada di luar negeri bisa hubungi layanan Call Center BRI +6221-57987400.

Cara ketiga untuk blokir kartu kredit BRI silakan kunjungi cabang Bank BRI terdekat nanti akan dibantu oleh customer service cukup dengan membawa KTP elektronik asli.

Baca juga: Cara Menyanggah Tagihan Kartu Kredit BRI Tidak Sesuai

Setelah berhasil blokir kartu nasabah bisa mengajukan pencetakan kartu kredit BRI baru di mana Nanti kartu akan dikirim ke alamat nasabah. Kartu baru yang diterima nanti memiliki data yang berbeda mulai dari 16 digit nomor kartu, 2 digit bulan dan tahun masa berlaku, termasuk 3 digit kode keamanan di belakang kartu kredit BRI.




0 Response to "3 Cara Blokir Kartu Kredit BRI"

Posting Komentar