wdcfawqafwef

Cara Menyanggah Tagihan Kartu Kredit BRI Tidak Sesuai

Cara Menyanggah Tagihan Kartu Kredit BRI Tidak Sesuai
Menyanggah Tagihan Kartu Kredit

Pertanyaan:
Saya mendapati tagihan kartu kredit BRI dengan nominal tidak sesuai dengan yang saya gunakan. Apakah bisa menyanggah tagihan ini secara online tanpa ke kantor cabang?

Jawaban:
Tagihan pada kartu kredit BRI yang dikirim setiap bulannya bisa dalam bentuk surat fisik ke alamat nasabah atau dalam bentuk elektronik yang dikirim melalui email. Total tagihan dari kartu kredit BRI umumnya sudah termasuk biaya-biaya yang berlaku selama pemakaian kartu.

Tagihan kartu kredit BRI khususnya untuk kartu tambahan juga akan dilampirkan pemakaian kartu tambahan dan pembayaran sepenuhnya tanggung jawab pemegang pertama.

Menanggapi pertanyaan di atas apabila dirasa ada ketidak sesuaian nominal tagihan kartu kredit BRI dengan jumlah pemakaian nasabah bisa mengajukan sanggahan tanpa perlu kantor cabang Bank BRI. Caranya silakan hubungi layanan BRI call center melalui sambungan telepon di 14017/1500017, atau bisa juga melalui aplikasi BRI Credit Card Mobile.

Perlu diperhatikan nasabah berikan batas waktu hingga 15 hari terhitung sejak billing statement atau tagihan kartu kredit BRI diterbitkan. Apabila melebihi batas waktu tersebut maka nasabah tidak bisa menyampaikan sanggahan.

Baca juga: Transaksi Kartu Kredit BRI Dalam Mata Uang Asing

Untuk memudahkan pemantauan transaksi di kartu kredit BRI nasabah sangat disarankan aktivasi aplikasi BRI Credit Card Mobile dan pastikan selalu menjaga data rahasia terkait kartu kredit BRI.

Sebisa mungkin bayar tagihan kartu kredit BRI secara full payment karena seperti yang kita ketahui jika dilakukan pembayaran sebagian atau minimum payment nasabah akan dibebankan biaya bunga dan muncul di tagihan bulan berikutnya.




0 Response to "Cara Menyanggah Tagihan Kartu Kredit BRI Tidak Sesuai"

Posting Komentar