wdcfawqafwef

Berapa Lama Waktu Proses Pembukuan Pembayaran CC BRI?

Berapa Lama Waktu Proses Pembukuan Pembayaran CC BRI?
Pembayaran CC BRI

Pertanyaan:
Jika saya bayar tagihan kartu kredit BRI menggunakan metode transfer dari bank lain butuh waktu berapa lama pembayaran diterima oleh pihak Bank BRI?

Jawaban:
Tersedia beberapa metode untuk pembayaran tagihan kartu kredit BRI yang bisa dipilih nasabah. Sebut saja dengan memanfaatkan aplikasi BRImo atau di mesin ATM Bank BRI, hanya saja ini dikhususkan bagi nasabah Bank BRI saja.

Apabila tidak memiliki rekening BRI maka bisa bayar tagihan kartu kredit BRI di kantor cabang atau menggunakan metode pembayaran dari bank lainnya baik dengan memanfaatkan mesin ATM maupun layanan mobile banking dan internet banking.

Berikut ini adalah rata-rata waktu proses pembukuan pembayaran kartu kredit BRI:

  • Jika pembayaran di kantor cabang Bank BRI minimum waktu proses 2 x 24 jam.
  • Untuk pembayaran di mesin ATM BRI, aplikasi BRImo, layanan BRI Internet Banking, maupun layanan digital banking minimum waktu proses 1 x 24 jam.
  • Jika menggunakan metode pembayaran dari bank lain mengikuti proses kliring dari Bank Indonesia umumnya maksimal 3 hari kerja.

Sekadar informasi tambahan untuk pembayaran dari bank lain hindari jangan terlalu berdekatan dengan tanggal jatuh tempo apalagi pembayaran dilakukan di hari libur karena hanya akan diproses pada hari kerja.

Baca juga: Biaya Transaksi Over Limit BRI Tokopedia Card

Nasabah yang sering melakukan transaksi di Tokopedia bisa mengajukan kartu kredit BRI Tokopedia Card di mana Kartu ini ini bebas biaya iuran tahunan dan bisa menikmati cicilan dengan bunga 0%.




0 Response to "Berapa Lama Waktu Proses Pembukuan Pembayaran CC BRI?"

Posting Komentar