wdcfawqafwef

Cara Melaporkan Salah Transfer Rekening BRI

Cara Melaporkan Salah Transfer Rekening BRI
CS BRI

Pertanyaan:
Saya baru saja salah transfer ke rekening BRI menggunakan aplikasi BRImo. Bagaimana cara melaporkan hal ini ke Bank BRI?

Jawaban:
Untuk aktivitas transaksi transfer saldo baik di aplikasi BRImo maupun ketika menggunakan layanan BRI Internet Banking nasabah harus memperhatikan detail pengisian formulir transfer secara teliti baik itu nama bank tujuan, nomor rekening penerima, nama pemilik rekening, serta nominal saldo yang akan ditransfer.

Kesalahan input data bisa mengakibatkan transaksi gagal tidak bisa diproses, atau celakanya lagi nasabah bisa salah transfer ke rekening yang bukan dimaksud.

Menanggapi pertanyaan diatas apabila nasabah mengalami masalah salah transfer menggunakan aplikasi BRImo bisa dilaporkan ke layanan customer service Bank BRI. Ada beberapa cara melaporkan hal tersebut, cara pertama bisa melaporkannya ke cabang BRI terdekat dengan membawa bukti transaksi dan data terkait rekening BRI.

Cara kedua, bisa hubungi layanan customer service bank BRI melalui sambungan telepon BRI 14017/1500017.

Cara terakhir silakan hubungi CS Bank BRI melalui website resmi BRI Internet Banking tanpa pulsa. Nasabah bisa login menggunakan User ID dan password dari akun BRImo.

Setelah Laporan diterima oleh customer service Bank BRI selanjutnya akan ditindaklanjuti. Dalam hal ini Bank BRI hanya akan bantu memediasi adalah nasabah pemilik rekening sumber dengan nasabah pemilik rekening tujuan tidak bertanggung jawab nantinya apakah saldo bisa kembali ke rekening sumber.

Silakan cek video di bawah untuk menghubungi CS BRI melalui layanan BRI Internet Banking.






0 Response to "Cara Melaporkan Salah Transfer Rekening BRI"

Posting Komentar