wdcfawqafwef

Solusi Transfer BRImo Saldo Belum Masuk

Solusi Transfer BRImo Saldo Belum Masuk
BRImo

Pertanyaan:
Tadi pagi saya transfer menggunakan aplikasi BRImo, tapi saldo sampai masuk ke rekening tujuan. Rekeningnya saya kirimin saldo adalah rekening Bank Mandiri. Tolong bagaimana solusinya?

Jawaban:
Aplikasi BRImo yang merupakan layanan digital banking dari PT Bank Rakyat Indonesia Tbk memiliki berbagai fitur di dalamnya baik itu transaksi non-finansial untuk cek saldo dan cek mutasi rekening hingga transaksi finansial transfer ke sesama rekening BRI jumlah transfer antar bank ke rekening bank lain.

Saat ini ada beberapa opsi metode transfer yang bisa dipilih di BRImo yaitu transfer online atau transfer dengan metode BI Fast.

Menanggapi pertanyaan di atas apabila transaksi transfer di BRImo yang dilakukan nasabah telah berhasil dan ada pemotongan saldo di rekening namun belum diterima di rekening tujuan sebagai solusi ada beberapa hal yang bisa dilakukan.

Pertama, pastikan nama bank, nomor rekening tujuan, dan nominal saldo yang ditransfer sudah sesuai. Apabila ada kesalahan pengetikan data bisa mengakibatkan transaksi gagal atau saldo masuk ke rekening yang bukan dimaksud.

Kedua, jika data nomor rekening dan nama bank tujuan sudah benar tetapi saldo belum terima silakan laporkan masalah tersebut ke layanan customer service bank BRI langsung melalui aplikasi. Caranya cukup mudah pilih menu "Akun" di pojok kanan bawah pada tampilan aplikasi, kemudian pilih menu "Pusat Bantuan", kemudian pilih "Ajukan Pengaduan", lanjut pilih "Gagal Transfer", berikutnya pilih transaksi yang ingin diajukan ke layanan customer service.

Customer service Bank BRI akan melakukan pengecekan pada sistem terkait laporan tersebut dan kembali menginformasikannya di kotak masuk aplikasi BRImo.

Cara ketiga, silakan laporkan masalah tersebut ke layanan customer service Bank BRI melalui sambungan telepon di Contact BRI 14017/1500017 atau di cabang Bank BRI terdekat.

Baca juga: Gagal Tarik Tunai Tanpa Kartu Apa Saldo BRI Kembali?

Pengecekan laporan bisa membutuhkan waktu beberapa jam atau mungkin beberapa hari kerja sehingga nasabah perlu sedikit bersabar.




0 Response to "Solusi Transfer BRImo Saldo Belum Masuk"

Posting Komentar