wdcfawqafwef

Solusi ATM BRI Muncul Kode Operasi Buffer ATM

Solusi ATM BRI Muncul Kode Operasi Buffer ATM
Kode Operasi Buffer ATM

Pertanyaan:
Saya tidak bisa tarik tunai saldo di mesin ATM BRI muncul tulisan "kode operasi buffer ATM tidak disupport". Tolong bagaimana solusinya?

Jawaban:
Penggunaan aplikasi BRImo oleh nasabah Bank BRI terus mengalami peningkatan seiring dengan digitalisasi layanan perbankan. Di dalam aplikasi BRImo telah dilengkapi berbagai fitur mulai dari transfer, pembayaran, pembelian seperti pulsa, bahkan bisa blokir kartu debit.

Meski demikian untuk transaksi tarik tunai nasabah masih mengandalkan jaringan mesin ATM BRI atau sebagian kecilnya di Agen BRILink.

Perihal pertanyaan di atas dimana nasabah tidak bisa transaksi di mesin ATM BRI keterangan di layar "kode operasi buffer ATM tidak di support" ada kemungkinan nasabah menggunakan kartu debit non-chip atau kartu debit lama magnetic stripe.

Sebagai solusi satu-satunya nasabah harus mengganti kartu tersebut dengan kartu debit BRI chip di cabang BRI terdekat. Silakan bawa buku tabungan, kartu debit, serta kartu e-KTP asli, penggantian kartu nanti dibantu oleh layanan customer service.

Baca juga: Cara Mengaktifkan 3D Secure Debit Online BRI

Nasabah Bank BRI dan nasabah perusahaan perbankan lainnya diwajibkan menggunakan kartu debit chip sesuai dengan ketentuan dari Bank Indonesia untuk menjaga keamanan transaksi nasabah.




0 Response to "Solusi ATM BRI Muncul Kode Operasi Buffer ATM"

Posting Komentar