wdcfawqafwef

Cara Registrasi BRImo Tapi Belum Punya Rekening

Cara Registrasi BRImo Tapi Belum Punya Rekening
Cara Registrasi BRImo

Pertanyaan:
Tolong infonya bagaimana cara registrasi di aplikasi BRImo bagi saya yang belum punya rekening BRI, apa harus ke kantor cabang?

Jawaban:
BRImo yang merupakan layanan mobile banking dari Bank BRI terkoneksi dengan BRI Internet Banking, untuk bisa menggunakannya nasabah harus registrasi terlebih dahulu untuk mendapatkan User ID atau Username serta membuat password. User ID tersebut nantinya bisa juga digunakan login di website BRI Internet Banking.

Pendaftaran bisa dilakukan di mesin ATM BRI, di cabang Bank BRI terdekat, dan bahkan kini bisa langsung registrasi di aplikasi BRImo.

Registrasi bisa dilakukan dengan mudah cukup input data diri dan data rekening yang dimiliki nasabah, begitu pendaftaran sukses nasabah akan mendapatkan User ID dan dikirimi juga sebuah email berisi detail registrasi yang telah dilakukan.

Lalu bagaimana dengan ya belum memiliki rekening BRI terkait pertanyaan di atas. Masyarakat yang belum memiliki rekening BRI tetap bisa registrasi di aplikasi BRImo dengan membuka rekening langsung melalui aplikasi. Caranya cukup mudah setelah aplikasi BRImo diinstal silahkan buka halaman utama pilih "Belum Punya Akun" lalu pilih "Buka Rekening".

Pilih jenis rekening yang akan dibuka, detail dari masing-masing rekening akan ditampilkan di aplikasi. Ikuti seluruh proses sampai dengan foto selfie bersama dengan KTP, membuat Username, password serta kode PIN. Apabila proses buka rekening berhasil nasabah akan mendapatkan nomor rekening yang telah aktif dan siap diisi saldo untuk transaksi.

Baca juga: Kartu Disable Bisa Tarik Tunai Dengan BRImo?

Untuk pembukaan rekening online agar bisa registrasi di BRImo pastikan telah memiliki kartu identitas diri berupa e-KTP, siapkan juga nomor telepon yang berada dalam masa aktif dan memiliki pulsa setidaknya 2.000 karena nanti menerima kode OTP yang memotong pulsa.




0 Response to "Cara Registrasi BRImo Tapi Belum Punya Rekening"

Posting Komentar