wdcfawqafwef

Limit Transfer BRImo Antar Bank Rekening Simpedes

Limit Transfer BRImo Antar Bank Rekening Simpedes
Limit Transfer BRImo

Pertanyaan:
Tolong infonya berapa limit transfer saldo di BRImo ke rekening Bank Mandiri dan Bank BCA. Rekening saya Simpedes BRI. Terima kasih.

Jawaban:
Aplikasi BRImo menjadi salah satu layanan digital banking yang saat ini banyak digunakan oleh nasabah. Didalamnya terdapat berbagai fitur mulai dari cek saldo dan cek mutasi rekening hingga transaksi finansial.

Aplikasi ini bisa didownload dan diinstal gratis bagi pengguna smartphone dengan sistem operasi Android juga iOS.

Diperlukan user ID agar bisa menggunakan aplikasi BRImo, bagi nasabah yang sudah terdaftar di layanan BRI Internet Banking di Halo ini gunakan user ID yang sudah ada.

Menanggapi pertanyaan di atas Berikut ini adalah limit transaksi transfer saldo dari rekening Simpedes ke antar bank termasuk Bank Mandiri dan Bank BCA di aplikasi BRImo soal tanya jawab ini di pabrik sebesar Rp25.000.000.

Nasabah yang belum registrasi di aplikasi BRImo bisa langsung mendaftar dari aplikasi atau aU di mesin ATM Bank BRI. Namun, bila nasabah kebingungan registrasi secara personal bisa kunjungi kantor cabang Bank BRI terdekat nanti dibantu oleh customer service.

Registrasi tidak dikenakan biaya (gratis). Hanya saja nasabah perlu memastikan nomor handphone yang akan didaftarkan sebagai penerima mToken sebagai syarat aktivasi transaksi finansial memiliki pulsa setidaknya 5.000 dan berada dalam masa aktif.

Baca juga: Tarik Tunai Dengan BRImo Kena Pulsa Kode OTP?

Saat ini transfer saldo antar bank dari rekening Simpedes menggunakan aplikasi BRImo sudah support ke seluruh perusahaan perbankan nasional di Indonesia yang telah terdaftar di Bank Indonesia.




0 Response to "Limit Transfer BRImo Antar Bank Rekening Simpedes"

Posting Komentar