wdcfawqafwef

Cara Buat Rekening BRIVA BRI?

Cara Buat Rekening BRIVA BRI?
Rekening BRIVA BRI

Pertanyaan:
Saya punya toko online dan ingin buat rekening BRIVA BRI untuk memudahkan transaksi customer. Tolong infonya bagaimana cara buat dan apa saja syaratnya?

Jawaban:
Rekening BRI Virtual Account (BRIVA) adalah salah satu layanan dari Bank BRI dikhususkan untuk nasabah dengan rekening Giro yang akan mendapat kode khusus untuk setiap rekening. Nantinya setiap customer ataupun pelanggan akan mendapat satu nomor rekening unik sehingga memudahkan verifikasi transaksi.

Terkait pertanyaan di atas untuk bisa membuat rekening BRIVA BRI saat ini hanya memungkinkan bagi nasabah non perorangan. Artinya fasilitas ini tidak diperuntukkan bagi nasabah individu,

Secara spesifik di bawah ini adalah kategori nasabah Bank BRI yang bisa melakukan pembuatan rekening BRIVA:

1. Nasabah Non Perorangan.
2. Badan Usaha (CV/PT/PMA).
3. Yayasan/Koperasi.
4. Lembaga/Universitas dan Badan Usaha Lainnya.

Untuk syarat dan proses buka rekening BRIVA BRI bisa kunjungi kantor cabang Bank BRI terdekat dengan membawa data dokumen terkait rekening Giro Bank BRI. Nanti akan dibantu oleh layanan customer service untuk pengisian formulir.

Baca juga: Deposito Bank BRI Dibawah Rp10.000.000

Sebagai informasi tambahan untuk rekening Giro saat ini di Bank BRI tersedia untuk Giro BRI Rupiah dalam bentuk mata uang IDR dan rekening Giro BRI Valas dalam mata uang asing.




1 Response to "Cara Buat Rekening BRIVA BRI?"