wdcfawqafwef

Deposito Bank BRI Dibawah Rp10.000.000

Deposito Bank BRI Dibawah Rp10.000.000
Deposito Bank BRI

Pertanyaan:
Bisakah buka deposito di Bank BRI dengan dana dibawah Rp10.000.000?

Jawaban:
PT Bank Rakyat Indonesia Tbk selaku perusahaan perbankan penyedia berbagai produk simpanan mulai dari tabungan konvensional hingga simpanan berjangka dalam bentuk tabungan deposito. Nasabah memiliki beberapa opsi jangka waktu deposito BRI mulai dari 1 bulan hingga 38 bulan.
Simpanan deposito BRI akan mendapatkan suku bunga yang lebih tinggi dibandingkan dengan tabungan konvensional. Suku bunga bersifat fluktuatif akan ditentukan ketika proses buka simpanan deposito.

Terkait pertanyaan di atas untuk bisa buka simpanan deposito di Bank BRI melalui jaringan kantor cabang Bank BRI minimum dana yang wajib ditempatkan saat ini adalah Rp10.000.000 untuk produk Deposito Rupiah.

Apabila nasabah ingin menempatkan dana deposito dengan nominal dibawah Rp10.000.000 sebenarnya masih bisa melalui layanan BRI Internet Banking. Disini nasabah bisa buka rekening deposito BRI dengan minimum dana Rp5.000.000.

Hanya saja layanan BRI Internet Banking di rekening nasabah tidak langsung aktif maka dari itu diperlukan pendaftaran terlebih dahulu bisa melalui mesin ATM BRI atau langsung minta bantuan customer service di kantor cabang Bank BRI terdekat.

Agar bisa registrasi di BRI Internet Banking nasabah wajib memiliki nomor telepon aktif beserta alamat email. Dan perlu diperhatikan tidak semua jenis rekening tabungan Bank BRI mendapatkan fasilitas BRI Internet Banking. Salah satu rekening tidak mendapat layanan digital banking adalah TabunganKu BRI.

Seperti halnya ketika buka rekening deposito BRI di kantor cabang pembukaan rekening melalui BRI Internet Banking juga akan mendapatkan opsi yang sama baik untuk jangka waktu maupun informasi suku bunga yang akan didapat.

Baca juga: Potongan Perbulan Rekening BritAma BRI

Lalu untuk pencairan dana simpanan deposito BRI yang dibuka melalui layanan BRI Internet Banking bisa dicairkan secara otomatis setelah jatuh tempo dan masuk ke rekening BRI yang dipilih nasabah tanpa perlu ke kantor cabang.




0 Response to "Deposito Bank BRI Dibawah Rp10.000.000"

Posting Komentar