wdcfawqafwef

Top Up ShopeePay Via BRIVA Kenapa Kena Biaya Admin?

Top Up ShopeePay Via BRIVA Kenapa Kena Biaya Admin?
ShopeePay

Pertanyaan:
Untuk top up saldo ShopeePay menggunakan metode transfer BRIVA mengapa kena biaya admin Rp1.000 padahal sama-sama layanan Bank BRI?

Jawaban:
BRI Virtual Account (BRIVA) merupakan sebuah layanan metode pembayaran berupa nomor rekening virtual untuk memudahkan verifikasi transaksi yang biasa digunakan oleh merchant maupun e-Commerce. Nantinya setiap nasabah akan mendapatkan satu nomor rekening BRIVA.

Untuk proses transfer ke rekening BRIVA memang berbeda dengan transfer ke rekening BRI pada umumnya. Pada menu transfer seperti di layanan BRI Internet Banking dan BRImo nasabah harus memilih metode transfer BRIVA.

Menanggapi pertanyaan diatas saat tanya jawab ini dipublish nasabah Bank BRI memang memungkinkan top-up saldo ShopeePay menggunakan metode transfer BRIVA. Terkait adanya pembebanan biaya admin kepada pengguna hal tersebut sepenuhnya kebijakan dari e-Commerce dalam hal ini Shopee.

Bank BRI sebagai penyedia sistem pembayaran BRI Virtual Account secara langsung tidak membebankan biaya transaksi.

Baca juga: Bisakah Klaim JHT BPJS Ketenagakerjaan di Bank BRI?

Terkait hal tersebut nasabah bisa mendapatkan informasi di layanan customer service Shopee. Namun apabila nasabah mengalami kendala ketika proses transfer BRIVA silakan menghubungi layanan customer service Bank BRI.




0 Response to "Top Up ShopeePay Via BRIVA Kenapa Kena Biaya Admin?"

Posting Komentar