wdcfawqafwef

Solusi Cek Mutasi Rekening BRI di SMS & Mobile Banking Beda

Solusi Cek Mutasi Rekening BRI di SMS & Mobile Banking Beda
Cek Mutasi Rekening BRI

Pertanyaan:
Mengapa hasilnya berbeda ketika saya cek mutasi rekening BRI melalui SMS Banking dengan mutasi rekening di aplikasi BRI Mobile Banking? Tolong solusinya.

Jawaban:
BRI SMS Banking dan BRI Mobile Banking merupakan dua layanan digital banking dari PT Bank Rakyat Indonesia Tbk yang sama-sama memiliki fitur basic diantaranya informasi saldo dan cek mutasi rekening hanya melalui ponsel dan smartphone.

Seluruh catatan transaksi di rekening BRI baik transaksi kredit maupun transaksi debet bisa dilihat secara real time.

Terkait pertanyaan di atas untuk informasi mutasi rekening baik ketika nasabah cek menggunakan layanan SMS banking maupun mobile banking akan menunjukkan informasi yang sama, namun jika nasabah merasa ada perbedaan data mutasi rekening sebagai solusi bisa print out buku tabungan di kantor cabang Bank BRI terdekat.

Solusi lainnya bisa cetak rekening koran juga di kantor cabang Bank BRI dengan membawa dokumen buku tabungan, kartu identitas diri asli e-KTP, kartu debit atau kartu ATM BRI, beserta biaya untuk cetak rekening koran saat ini Rp2.000 per lembar rekening koran.

Catatan transaksi di rekening koran lebih mendetail mulai dari ringkasan transaksi, waktu transaksi, nominal transaksi, sampai dengan catatan atau pesan apabila ada.

Cetak rekening koran BRI nanti dibantu oleh customer service bukan bagian teller jadi pastikan ketika mengunjungi kantor cabang Bank BRI atau unit cabang pembantu Bank BRI ambil nomor antrian untuk customer service.

Baca juga: Bolehkah Menggunakan Nomor Smartfren Untuk Mobile Banking BRI?

Sekadar informasi tambahan cek mutasi rekening BRI selain melalui SMS banking dan Mobile Banking juga bisa melalui mesin ATM BRI dan layanan BRI Internet Banking.




0 Response to "Solusi Cek Mutasi Rekening BRI di SMS & Mobile Banking Beda"

Posting Komentar