wdcfawqafwef

Baru Buka Rekening BRI Bisakah Tutup di Hari Yang Sama?

Baru Buka Rekening BRI Bisakah Tutup di Hari Yang Sama?
Rekening BRI

Pertanyaan:
Saya salah pilih jenis rekening BRI yang baru dibuka, bisakah rekening tersebut di tutup di hari yang sama?

Jawaban:
Nasabah yang sudah berhasil buka rekening BRI baik secara online maupun melalui jaringan kantor cabang Bank BRI selanjutnya rekening bisa digunakan untuk aktivitas transaksi baik setor tunai, tarik tunai, maupun transaksi finansial lainnya.

Terkait pertanyaan di atas nasabah yang ingin tutup rekening BRI di hari yang sama setelah dibuka hal itu memungkinkan dengan alasan salah memilih produk.

Sebenarnya tanpa tutup rekening pun nasabah bisa punya 2 rekening BRI dengan jenis produk yang berbeda menggunakan satu data diri. Sebagai contoh sebelumnya sudah buka rekening BritAma BRI nasabah masih bisa buka rekening BritAma Bisnis atau rekening Simpedes BRI.

Untuk tutup rekening BRI bisa di seluruh jaringan kantor cabang atau unit cabang pembantu Bank BRI dengan membawa buku tabungan, KTP elektronik sebagai kartu identitas diri, beserta kartu debit. Proses tutup rekening BRI dikenakan biaya sesuai dengan jenis rekening milik nasabah.

Baca juga: Buka Rekening BRI Online Tidak Dapat Buku Tabungan dan ATM

Untuk menghindari kesalahan dalam memilih produk simpanan Bank BRI bisa melalui website resmi atau memanfaatkan aplikasi BRImo dari sana kita bisa buka rekening dan ditampilkan Detail informasi produknya akan dipilih.




1 Response to "Baru Buka Rekening BRI Bisakah Tutup di Hari Yang Sama?"

  1. maaf saya mau tanya,saya baru pinjam uang di BRI,ikut KUR.
    saya pinjam 15jt,terus cek saldo 14.100.000...mohon penjelasanya

    BalasHapus