wdcfawqafwef

Cara Reset Password Aplikasi BRImo

Cara Reset Password Aplikasi BRImo
Aplikasi BRImo

Pertanyaan:
Saya lupa password untuk login di aplikasi BRImo. Apakah bisa di-reset dan bagaimana caranya?

Jawaban:
Aplikasi BRImo merupakan salah satu layanan digital banking dari PT Bank Rakyat Indonesia Tbk diperuntukkan bagi nasabah bisa dimanfaatkan untuk berbagai keperluan transaksi baik sekadar cek saldo dan cek mutasi rekening sampai dengan transaksi finansial transfer saldo juga pembayaran dan pembelian secara online melalui smartphone.

Untuk bisa menggunakan aplikasi BRImo terlebih dahulu nasabah diwajibkan untuk registrasi bisa langsung melalui aplikasi BRImo atau di mesin ATM BRI. Sedangkan bagi nasabah yang sudah terdaftar di layanan BRI Internet Banking tidak perlu lagi melakukan registrasi tinggal login menggunakan user ID dan password di aplikasi BRImo.

Terkait pertanyaan di atas nasabah bisa reset ulang password aplikasi BRImo langsung melalui aplikasi di halaman login ta silahkan tap "Lupa Password"

Selain melalui aplikasi BRImo untuk reset password juga bisa melalui website resmi BRI Internet Banking untuk detailnya silahkan lihat video di bawah:



Baca juga: Akun BRImo Terblokir Apakah Kartu ATM Ikut Diblokir?

Untuk menghindari masalah serupa lupa dengan password aplikasi BRImo ada baiknya nasabah rutin login dan buatlah password yang mudah diingat dengan kombinasi angka dan huruf.




0 Response to "Cara Reset Password Aplikasi BRImo"

Posting Komentar