wdcfawqafwef

Rekening Simpedes BRI Apa Masih Aktif Setahun Tidak Digunakan?

Rekening Simpedes BRI Apa Masih Aktif Setahun Tidak Digunakan?
Rekening Simpedes BRI

Tanya:
"Saya punya rekening BRI Simpedes sudah hampir 1 tahun tidak digunakan apakah masih aktif? Bagaimana cara mengetahuinya?"

Jawab:
Simpedes menjadi salah satu produk simpanan populer dari PT Bank Rakyat Indonesia Tbk bersama dengan tabungan BritAma karena memiliki fitur sangat lengkap mulai dari fasilitas kartu debit hingga akses ke layanan digital banking yaitu BRI Internet Banking dan BRI SMS Banking.

Setoran awal untuk Simpedes BRI juga relatif lebih rendah dibanding BritAma di mana saat ini hanya Rp100.000 dan pembukaan rekening bisa dengan cara isi formulir secara online atau buka langsung di kantor cabang dan unit cabang pembantu Bank BRI terdekat.

Terkait pertanyaan di atas nasabah yang telah memiliki rekening Simpedes BRI harus mengikuti syarat dan ketentuan satu diantaranya kebijakan terkait rekening yang tidak memiliki aktivitas transaksi akan menentukan status rekening.

Untuk rekening Simpedes BRI apabila selama 365 hari saldo berada di bawah saldo minimum dan tidak ada transaksi secara otomatis berstatus dormant selanjutnya akan dihapus oleh sistem. Dengan kata lain rekening ditutup otomatis.

Pengecekan status rekening hanya bisa di kantor cabang atau unit cabang pembantu Bank BRI nanti akan dibantu oleh customer service.

Baca juga: Cara Mengaktifkan Kembali Rekening BRI BritAma Muda

Untuk menghindari penghapusan rekening Simpedes BRI otomatis oleh sistem nasabah dihimbau menjaga saldo tetap berada di atas saldo minimum dan melakukan transaksi secara berkala.

0 Response to "Rekening Simpedes BRI Apa Masih Aktif Setahun Tidak Digunakan?"

Posting Komentar