wdcfawqafwef

Cara Mengaktifkan Kembali Rekening BRI BritAma Muda

Cara Mengaktifkan Kembali Rekening BRI BritAma Muda
BRI BritAma Muda

Tanya:
"Saya pernah punya rekening BRI BritAma Muda namun sudah lama tidak digunakan, sekarang ingin mengaktifkan mobile banking apakah masih bisa?"

Jawab:
BritAma Muda merupakan salah satu produk simpanan dari PT Bank Rakyat Indonesia Tbk diperuntukkan bagi masyarakat rentan usia 17 sampai 35 tahun. Untuk pembukaan rekening baru BRI BritAma Muda bisa di seluruh jaringan kantor cabang dan unit cabang pembantu Bank BRI baik warga negara Indonesia maupun warga negara asing.

Terkait pertanyaan di atas nasabah yang sudah memiliki rekening tabungan BRI BritAma Muda sudah lama tidak digunakan harap memperhatikan syarat dan kebijakan dari produk simpanan tersebut di mana apabila saldo berada dibawah saldo minimum Rp50.000 dan dan sama sekali tidak ada ada transaksi di rekening tersebut selama 542 hari akan ditutup otomatis oleh sistem.

Jika nasabah lupa kapan terakhir melakukan transaksi di rekening BRI BritAma Muda untuk cek status aktivasi rekening bisa di kantor cabang Bank BRI terdekat dengan membawa kartu identitas diri asli yang terdaftar di rekening.

Apabila rekening sudah dinyatakan tidak berlaku nasabah bisa melakukan buka rekening BRI BritAma Muda baru menggunakan data diri sama seperti sebelumnya.

Baca juga: Cetak Buku Tabungan BRI Bisa Diwakilkan?

Untuk rekening BRI BritAma Muda yang sudah tidak aktif maka untuk mengaktifkan layanan mobile banking dan layanan lainnya seperti BRI Internet Banking tidak memungkinkan di rekening tersebut.

0 Response to "Cara Mengaktifkan Kembali Rekening BRI BritAma Muda"

Posting Komentar