wdcfawqafwef

Bisakah Ganti Kartu ATM di Teras BRI?

Bisakah Ganti Kartu ATM di Teras BRI?
Teras BRI

Tanya:
"Bisakah saya ganti kartu ATM BRI yang sudah mau habis masa berlaku di Teras BRI? Karena kantor cabang Bank BRI posisinya cukup jauh.

Jawab:
Teras BRI merupakan salah satu layanan fisik dari Bank BRI bisa dimanfaatkan masyarakat untuk melakukan berbagai aktivitas transaksi baik itu setor tunai dan juga tarik tunai. Termasuk transaksi finansial lainnya sebagai contoh pembayaran berbagai tagihan.

Terkait pertanyaan di atas untuk saat ini ganti kartu ATM BRI yang sudah habis masa berlaku maupun pembuatan baru belum bisa di Teras BRI.

Penggantian kartu bisa dilakukan di unit cabang pembantu Bank BRI terdekat dari lokasi tempat tinggal saat ini apabila kantor cabang BRI lokasinya berjauhan.

Untuk penggantian kartu ATM BRI nasabah perlu menyiapkan dokumen buku tabungan, kartu identitas diri asli KTP elektronik, kartu ATM yang ingin diganti, dan biaya untuk pembuatan kartu ATM baru sesuai dengan jenis kartu yang dipilih nasabah.

Baca juga: Ganti Kartu GPN BRI ke MasterCard Apakah Penipuan?

Pembuatan kartu ATM BRI juga tidak bisa diwakilkan untuk itu nasabah wajib datang langsung beserta persyaratan dokumen yang dibutuhkan.




1 Response to "Bisakah Ganti Kartu ATM di Teras BRI?"