wdcfawqafwef

Biaya Admin Ganti Kode PIN Kartu ATM BRI

Biaya Admin Ganti Kode PIN Kartu ATM BRI
ATM BRI

Tanya:
Saya lupa kode PIN kartu ATM BRI jika reset kode PIN di kantor cabang apakah dikenakan biaya?

Jawab:
Personal Identification Number atau lebih dikenal dengan sebutan kode PIN merupakan sistem keamanan di dalam kartu debit atau kartu ATM yang diterbitkan oleh Bank BRI. Kode ini sangat wajib dijaga kerahasiaannya.

Nasabah yang lupa dengan kode PIN kartu ATM BRI memang tidak bisa melakukan penggantian di mesin ATM, maka dari itu reset kode PIN hanya bisa di kantor cabang Bank BRI. Persyaratan yang perlu disiapkan adalah dokumen buku tabungan, kartu identitas diri asli KTP elektronik yang terdaftar di rekening, kartu debit atau kartu ATM, dan biaya untuk penggantian kode PIN.

Untuk rekening tabungan non giro dikenakan biaya ganti kode PIN ATM BRI sebesar Rp5.000, sedangkan untuk rekening giro dikenakan Rp10.000.

Pembayaran biaya admin ini bisa menggunakan metode potong saldo yang ada di rekening atau bayar secara cash ketika proses ganti kode PIN ATM BRI yang nanti dibantu oleh bagian castamer service.

Baca juga: Bisakah Ganti Kartu ATM di Teras BRI?

Ganti kode PIN kartu ATM BRI bisa disuruh jaringan kantor cabang dan unit cabang pembantu Bank BRI terdekat hanya saja tidak bisa diwakilkan maka dari itu nasabah wajib datang langsung dengan membawa persyaratan dokumen di atas.

0 Response to "Biaya Admin Ganti Kode PIN Kartu ATM BRI"

Posting Komentar