wdcfawqafwef

Buka Blokir BRI Internet Banking di Website Resmi

Buka Blokir BRI Internet Banking di Website Resmi
BRI Internet Banking

Tanya:
"Katanya bisa buka blokir BRI Internet Banking di website resmi tanpa perlu ke kantor cabang tapi saya coba mengapa tidak bisa?"

Jawab:
Layanan BRI Internet Banking masuk ke dalam electronic banking Bank BRI diperuntukkan bagi nasabah dengan jumlah pengguna terus mengalami peningkatan. Masyarakat mulai terbiasa dengan layanan perbankan berbasis digital seiring meningkatnya pengguna smartphone dan akses internet di Indonesia.

Agar bisa digunakan nasabah Bandung registrasi sebelumnya di layanan BRI Internet Banking membuat user ID dan password digunakan untuk login.

Layanan ini menggunakan sistem keamanan berlapis maka apabila terjadi pelanggaran kebijakan seperti salah memasukkan password 3 kali akan dilakukan pemblokiran otomatis terhadap user ID.

Menanggapi pertanyaan di atas untuk buka blokir user ID BRI Internet Banking memang bisa melalui website resmi ib.bri.co.id tanpa perlu menghubungi BRI Call atau kantor cabang Bank BRI. Hanya saja syaratnya user ID tersebut sudah aktivasi transaksi finansial dengan mendaftarkan nomor HP sebagai penerima mobile token (mToken).

Caranya cukup mudah, saat berada di halaman login silahkan klik "Lupa Password" dan ikuti ubah password dimana nantinya nasabah akan menerima sebuah kode autentikasi yang dikirim ke nomor telepon terdaftar penerima mToken.

Setelah password berhasil diganti silahkan login kembali sampai disini layanan BRI Internet Banking sudah bisa diakses.

Baca juga: Biaya Bulanan BRI Internet Banking

Jika nasabah belum mengaktifkan transaksi finansial maka tidak bisa buka blokir BRI Internet Banking melalui website resmi. Satu-satunya cara yaitu meminta bantuan customer service di kantor cabang Bank BRI terdekat dengan membawa buku tabungan, kartu identitas diri asli, kartu debit atau kartu ATM BRI, dan smartphone dengan koneksi internet untuk mengakses internet banking beserta nomor telepon yang ingin didaftarkan sebagai penerima mToken.

0 Response to "Buka Blokir BRI Internet Banking di Website Resmi"

Posting Komentar