wdcfawqafwef

Beli Online Kartu Brizzi Apa Langsung Aktif?

Beli Online Kartu Brizzi Apa Langsung Aktif?
Kartu Brizzi

Tanya:
"Saya baru beli kartu Brizzi di toko online, Apakah kartu ini langsung aktif bisa digunakan untuk transaksi atau perlu aktivasi di kantor cabang Bank BRI?"

Jawab:
Brizzi BRI adalah layanan uang elektronik dari PT Bank Rakyat Indonesia Tbk., bisa digunakan untuk keperluan transaksi contohnya pembayaran akses masuk ke jalan tol juga akses ke pelabuhan dan transaksi digital lainnya.

Kartu Brizzi BRI bisa didapat oleh masyarakat umum jadi berbeda dengan kartu debit atau kartu ATM yang dikhususkan bagi nasabah bank BRI.

Kita bisa mendapatkan kartu Brizzi BRI di kantor cabang Bank BRI dengan harga Rp20.000 belum termasuk saldo. Bisa juga harga membeli kartu ini secara online karena sudah tersedia di beberapa toko online.

Menanggapi pertanyaan di atas untuk kartu Brizzi BRI yang dibeli secara online tidak perlu melakukan aktivasi ke kantor cabang Bank BRI. Gedung tersebut akan langsung aktif setelah melakukan top up saldo, begitu terisi saldo kartu siap digunakan untuk transaksi.

Baca juga: Cara Topup Saldo Brizzi Melalui BRI Mobile

Sebagai informasi tambahan saat ini kartu Brizzi BRI hanya bisa digunakan transaksi di dalam negeri dalam bentuk mata uang Rupiah.




0 Response to "Beli Online Kartu Brizzi Apa Langsung Aktif?"

Posting Komentar