wdcfawqafwef

Apakah Britama X Dapat Buku Tabungan?

Apakah Britama X Dapat Buku Tabungan?
Britama X

Tanya:
"Saya baru buka rekening BritAma X melalui aplikasi apakah nanti dapat buku tabungan?"

Jawab:
PT Bank Rakyat Indonesia Tbk., memiliki beberapa produk simpanan salah satunya menyasar usia muda yaitu BritAma X dikenal juga sebagai BritAma Muda. Produk ini menyasar nasabah usia 17 tahun sampai 35 tahun.

Untuk pembukaan rekening BritAma X sekarang sudah semakin mudah bisa melalui aplikasi atau mengisi formulir online di website resmi Bank BRI berupa e-form.

Yang sudah berhasil registrasi untuk pembukaan rekening tabungan BritAma X selanjutnya perlu aktivasi di kantor cabang Bank BRI terdekat dengan membawa kartu identitas diri asli KTP elektronik yang didaftarkan ketika proses registrasi beserta biaya untuk setoran awal minimum tabungan BritAma X.

Selama proses aktivasi nasabah akan mendapatkan sebuah kartu debit atau kartu ATM sekaligus pembuatan buku tabungan. Untuk itu nasabah dengan rekening tabungan BritAma X akan mendapatkan sebuah buku tabungan yang selanjutnya bisa dimanfaatkan untuk print out bukti transaksi secara fisik.

Baca juga: Buka Rekening BRI Online Apakah Langsung Bisa Digunakan?

Selain pembuatan kartu debit dan buku tabungan BritAma X nasabah juga bisa meminta bantuan customer service untuk aplikasi layanan digital banking seperti BRI Internet Banking termasuk BRI SMS Banking akan memudahkan aktivitas transaksi selanjutnya.




3 Responses to "Apakah Britama X Dapat Buku Tabungan?"

  1. Saya sudah Trabsfer setoran awal.... Lalu untuk pengambilan buku dan Kartunya bagaimana?

    BalasHapus
  2. Untuk proses cetak ATM dan buku tabungan apa bisa di kantor unit ?

    BalasHapus