wdcfawqafwef

Masalah Aplikasi BRImo di Android 10

Masalah Aplikasi BRImo di Android 10
Aplikasi BRImo Error

Tanya:
"Tolong bantuannya aplikasi BRImo tidak bisa digunakan setelah saya upgrade ke Android 10 dengan keterangan "Silahkan masukkan simcard anda.""

Jawab:
Untuk akses ke layanan BRI Internet Banking beberapa bulan yang lalu PT Bank Rakyat Indonesia Tbk meluncurkan aplikasi terbaru yaitu BRImo bisa di download dan instal gratis pada smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS.

Bagi nasabah yang telah memiliki user ID di layanan BRI Internet Banking tinggal login untuk mengakses semua fitur di dalam aplikasi BRImo. Jika belum terdaftar bisa registrasi langsung di aplikasi dengan memasukkan data sesuai dengan rekening nasabah.

Terkait permasalahan nasabah di atas yang mana tidak bisa menggunakan aplikasi BRImo setelah melakukan upgrade sistem operasi Android 10 memang saat artikel ini ditulis BRImo masih dalam tahap pengembangan untuk versi Android tersebut.

Agar tetap bisa bertransaksi sementara waktu nasabah bisa mengakses BRI internet banking melalui web browser pada Smartphone atau perangkat komputer/laptop. Alternatif lainnya nasabah bisa login di aplikasi BRI Mobile Banking dengan memilih menu BRI Internet Banking.

Baca juga: BRI Internet Banking Terblokir Kode: Q2

Untuk mendapatkan layanan terbaik nasabah bisa secara berkala melakukan update pada aplikasi BRImo.

0 Response to "Masalah Aplikasi BRImo di Android 10"

Posting Komentar