wdcfawqafwef

Syarat Buka Rekening BRI Untuk Anak Sekolah

Syarat Buka Rekening BRI Untuk Anak Sekolah
Rekening BRI Junio

Tanya:
"Saya ingin membuatkan anak rekening tabungan di Bank BRI sekarang masih usia sekolah bagaimana cara dan apa saja syaratnya?"

Jawab:
Bank BRI tidak hanya menyediakan produk simpanan bagi masyarakat yang telah memiliki kartu identitas diri atau yang telah berada di atas usia 17 tahun. Tetapi ada juga pilihan untuk usia anak-anak yang diberi nama tabungan BRI Junio.

Tabungan BRI Junio diperuntukkan khusus bagi anak usia dibawah 17 tahun. Cara buka rekening tabungan ini sangat mudah bisa di seluruh jaringan kantor cabang Bank BRI dengan mengisi formulir dokumen pengajuan buka rekening baru.

Berikut ini adalah persyaratan buka rekening tabungan BRI Junio:
  1. Melengkapi dokumen kartu pelajar sesuai dengan data diri calon nasabah.
  2. Fotokopi KTP dari orang tua atau wali.
  3. Surat keterangan dari orang tua atau wali sebagai persetujuan dan mengetahui bahwa anak akan membuka rekening tabungan di bank BRI.
  4. Setoran awal minimum yang berlaku saat ini adalah Rp150.000.
  5. Apabila orang tua atau wali sudah memiliki produk tabungan di Bank BRI maka setoran awalnya adalah Rp100.000.

Pengisian formulir pengajuan buka rekening BRI Junio bisa langsung di kantor cabang atau secara online melalui website resmi Bank BRI.

Baca juga: Bisakah Punya 2 Rekening di Bank BRI?

Apabila anak berhasil buka rekening tabungan BRI Junio akan mendapat sebuah buku tabungan dan kartu ATM atau kartu debit yang bisa langsung digunakan untuk transaksi.

0 Response to "Syarat Buka Rekening BRI Untuk Anak Sekolah"

Posting Komentar