wdcfawqafwef

Daftar BRI SMS Banking Tidak Harus di Kantor Cabang

Daftar BRI SMS Banking Tidak Harus di Kantor Cabang
BRI SMS Banking

Tanya:
"Jika saya ingin BRI SMS Banking Apakah harus di kantor cabang Bank BRI atau bisa melalui call center?"

Jawab:
Fasilitas SMS banking yang diberikan kepada nasabah bank BRI merupakan layanan digital banking bisa diakses melalui ponsel untuk menikmati berbagai transaksi mulai dari cek saldo dan mutasi rekening sampai dengan transaksi finansial transfer saldo juga pembelian pulsa.

Saat ini layanan BRI SMS Banking bisa digunakan di seluruh nomor telepon operator telekomunikasi yang ada di Indonesia. Pengoperasian layanan ini bisa secara manual dengan mengirim format SMS atau melalui aplikasi BRI Mobile Banking.

Sedangkan bagi nasabah yang ingin melakukan registrasi atau pendaftaran di layanan BRI SMS Banking tidak bisa melalui layanan Call Center BRI. Ada dua cara yang bisa digunakan yaitu melalui mesin ATM BRI atau meminta bantuan customer service di kantor cabang Bank BRI terdekat.

Apabila nasabah melakukan registrasi BRI SMS Banking di mesin ATM BRI maka fitur yang didapat adalah transaksi non finansial yaitu cek saldo dan cek mutasi rekening. Untuk mengaktifkan finansial yang memungkinkan transaksi transfer saldo dan pembayaran juga pembelian bisa diaktifkan di kantor cabang Bank BRI syaratnya bawa buku tabungan, kartu identitas diri asli, kartu debit atau kartu ATM BRI, beserta nomor ponsel yang terdaftar di BRI SMS Banking.

Saat aktivasi transaksi finansial nomor telepon harus memiliki cukup pulsa karena akan menerima sebuah kode verifikasi one time password atau kode OTP.

Baca juga: Cara Ganti Nomor HP SMS Notifikasi Bank BRI

Setelah berhasil registrasi di layanan BRI SMS Banking dan aktivasi transaksi finansial nasabah wajib menjaga keamanan data rahasia seperti kode OTP dan PIN dari layanan ini agar tidak dibagikan kepada siapapun termasuk yang mengatasnamakan Bank BRI.

0 Response to "Daftar BRI SMS Banking Tidak Harus di Kantor Cabang"

Posting Komentar