wdcfawqafwef

4 Penyebab User ID BRI Internet Banking Terblokir

4 Penyebab User ID BRI Internet Banking Terblokir
BRI Internet Banking Terblokir

Tanya:
"User ID internet banking saya terblokir kode BBR00Q2. Apa penyebabnya dan bagaimana solusinya agar saya kembali bisa digunakan user ID ini?"

Jawab:
Bank BRI menyediakan layanan internet banking bagi nasabah memungkinkan untuk berbagai aktivitas transaksi baik sekadar cek saldo dan cek mutasi rekening sampai dengan transaksi finansial transfer saldo, pembayaran juga pembelian secara online.

Untuk bisa menggunakan BRI Internet Banking harus melakukan pendaftaran atau registrasi terlebih dahulu bisa melalui mesin ATM BRI atau di kantor cabang Bank BRI yang dibantu oleh customer service.

Nasabah harus membuat user ID dan password nantinya digunakan untuk login di halaman website resmi BRI Internet Banking.

Terkait pertanyaan di atas apabila nasabah mendapati user ID terblokir dengan keterangan kode BBR00Q2 ada 4 faktor yang bisa jadi penyebabnya:

  1. Salah Password 3 kali berturut.
  2. Salah masukkan kode Aktivasi M-token 3 kali berturut turut.
  3. Salah masukkan M-token/Single token/Paycode 3 kali berturut turut.
  4. Tidak melakukan aktivasi mtoken dalam waktu 7 hari sejak registrasi Finansial.


Untuk buka blokir user ID BRI Internet Banking bisa melalui kantor cabang Bank BRI terdekat dengan membawa persyaratan dokumen buku tabungan, kartu identitas diri asli KTP elektronik, kartu debit atau kartu ATM BRI, beserta sebuah kode yang memiliki koneksi internet untuk mengakses website BRI Internet Banking.

Bagi nasabah yang sudah aktif di layanan finansial bisa buka blokir dengan cara reset password di website resmi BRI Internet Banking.

Baca juga: Cara Mengaktifkan SMS Notifikasi Transaksi BRI

Itulah beberapa penyebab mengapa jazaldi BRI Internet Banking terblokir.

0 Response to "4 Penyebab User ID BRI Internet Banking Terblokir"

Posting Komentar