wdcfawqafwef

Cara Ganti Nomor HP SMS Notifikasi Bank BRI

Cara Ganti Nomor HP SMS Notifikasi Bank BRI
SMS Notifikasi

Tanya:
"Setiap kali transaksi transfer saldo saya selalu menerima SMS notifikasi dari Bank BRI. Sekarang ingin ganti nomor HP bagaimana caranya agar SMS notifikasi masuk ke nomor baru?"

Jawab:
PT Bank Rakyat indonesia Tbk menghadirkan fitur SMS notifikasi untuk kenyamanan dan keamanan transaksi nasabah di mana transaksi dengan nominal tertentu baik saldo masuk ataupun saldo keluar maka akan mendapatkan pesan SMS ke nomor telepon yang terdaftar.

Terkait pertanyaan di atas nasabah bisa mengganti nomor telepon penerima SMS notifikasi transaksi di rekening BRI. Caranya cukup mudah.

Silakan datang ke kantor cabang Bank BRI terdekat dengan membawa persyaratan dokumen buku tabungan, kartu identitas diri asli, debit atau kartu ATM BRI, nomor telepon baru yang ingin didaftarkan. Silakan ambil nomor antrian untuk customer service.

Petugas customer service akan membantu melakukan update data pada rekening nasabah terkait SMS notifikasi, pastikan juga nomor telepon baru yang ingin didaftarkan memiliki cukup pulsa untuk menerima kode verifikasi.

Baca juga: Penipuan Perubahan Biaya SMS Mobile Banking BRI

Untuk proses penggantian nomor telepon layanan SMS notifikasi bisa dilakukan di seluruh jaringan kantor cabang Bank BRI tidak diwajibkan di kantor cabang tempat buka rekening tabungan.




6 Responses to "Cara Ganti Nomor HP SMS Notifikasi Bank BRI"

  1. Saya ingin memblokir rekening suami saya atas nama Jefri kale kadja karna sdah dinyatakan meninggal

    BalasHapus
  2. Saya ingin mengganti no hp yang terkait ke bri dan di ganti oleh nomer yang baru

    BalasHapus
  3. Ganti nomor notifikasi bisa lewat ATM ga

    BalasHapus
  4. Saya pingin ganti alamat @gmail lama saya karna ngak bisa si kron

    BalasHapus
  5. Apakah ada biaya mengganti no sms bangking yg lama ke baru lewat bank BRI

    BalasHapus