wdcfawqafwef

Setoran Awal Minimum Buka Rekening BRI BritAma TKI

Setoran Awal Minimum Buka Rekening BRI BritAma TKI
Setoran Awal Minimum Buka Rekening BRI BritAma TKI

Tanya:
"Untuk persiapan menjadi TKI ingin buka rekening tabungan BRI, untuk rekening BRI BritAma TKI Berapa setoran awal minimum ketika buka rekening tabungan?"

Jawab:
Produk simpanan BRI BritAma TKI adalah rekening tabungan diperuntukkan bagi calon Tenaga Kerja Indonesia dengan berbagai fitur menarik fasilitas electronic banking dan sistem transaksi online real time.

Syarat buka rekening tabungan BRI BritAma TKI adalah warga negara Indonesia dan melengkapi dokumen kartu identitas diri KTP dan kartu NPWP dengan minimal usia 17 tahun.

Yang menarik adalah setoran awal minimum buka rekening tabungan BRI BritAma TKI hanya Rp20.000 dan untuk setoran awal berikutnya minimal Rp10.000 bisa di seluruh kantor cabang Bank BRI atau melalui agen BRI Link.

Fasilitas yang kemudian tidak pakai nasabah BRI BritAma TKI di antaranya:
  1. Transaksi di lebih dari 10.000 jaringan kantor cabang Bank BRI termasuk Jaringan mesin ATM BRI di seluruh Indonesia.
  2. Memungkinkan transaksi menggunakan kartu debit BRI di Jaringan mesin ATM BRI, jaringan ATM Bersama, Link ATM himbara, ATM dengan logo Prima, Cirrus, Maestro, dan MasterCard di seluruh dunia,
  3. Mendapatkan pelayanan berupa SMS banking, internet banking, mobile banking, termasuk SMS notifikasi.
  4. Nasabah tabungan BRI BritAma TKI juga mendapatkan fasilitas transaksi otomatis diantaranya automatic yang memungkinkan transfer dana dari tabungan BRI BritAma dari rekening lainnya pada waktu tertentu yang telah ditentukan oleh.
  5. Ada juga fasilitas Account Swift, memungkinkan nasabah melakukan transfer saldo dari rekening tabungan BRI BritAma ke rekening lainnya secara otomatis yang telah ditetapkan oleh nasabah.
  6. Nasabah tabungan BRI BritAma TKI juga mendapatkan automatic grab fund yaitu fasilitas pendebetan atau tarik saldo tabungan BRI BritAma secara otomatis ke salah satu rekening tertentu contohnya untuk pembayaran kredit pinjaman bank.

Baca juga: Apa Itu Tabungan BRI BritAma Muda

Jadi, itulah setoran awal minimal buka rekening tabungan BRI BritAma TKI yaitu sebesar Rp20.000. Dan rekening akan dinyataka dormant atau tidak aktif apabila di dalam rekening tabungan berada di bawah saldo minimum atau tidak melakukan transaksi sama sekali selama 540 hari.




0 Response to "Setoran Awal Minimum Buka Rekening BRI BritAma TKI"

Posting Komentar