wdcfawqafwef

Apakah Bisa Aktivasi mToken BRI Melalui Call Center

Apakah Bisa Aktivasi mToken BRI Melalui Call Center
Apakah Bisa Aktivasi mToken BRI Melalui Call Center

Tanya:
"Saya sudah registrasi di BRI Internet Banking di mesin ATM BRI. Sekarang ingin aktivasi mToken BRI agar bisa melakukan transaksi finansial, apakah bisa melalui call center BRI? Karena kantor cabang cukup jauh."

Jawab:
Nasabah yang sudah berhasil registrasi di layanan BRI Internet Banking melalui jaringan ATM BRI memang fitur yang didapat hanya sebatas transaksi non finansial contohnya adalah cek saldo rekening tabungan, cek mutasi rekening, dan akses ke beberapa pengaturan di layanan BRI Internet Banking.

Agar kemudian layanan ini bisa digunakan untuk transaksi finansial misalnya transfer saldo nasabah harus mengaktifkan yang namanya mobile token atau biasa disebut mToken berupa kode verifikasi dikirim ke nomor telepon yang nantinya didaftarkan pada sistem BRI Internet Banking.

Karena ini merupakan prosres aktivasi transaksi finansial maka hanya bisa dilakukan di kantor cabang Bank BRI terdekat atau langsung melalui aplikasi BRI Mobile Banking silahkan login menggunakan user ID dan password lalu pilih menu aktivasi mToken, tidak bisa melalui call center BRI.

Dokumen yang perlu disiapkan saat aktivasi mtoken BRI adalah buku rekening tabungan, kartu debit atau kartu ATM BRI, kartu identitas diri asli, dan nomor telepon yang ingin didaftarkan. Pastikan nomor telepon tersebut masih aktif bisa menerima SMS dan yang terpenting memiliki cukup pulsa setidaknya Rp5.000 karena nanti saat menerima kode otentikasi atau OTP dikenakan biaya SMS.

Silakan ambil nomor antrian untuk layanan customer service di kantor cabang Bank BRI selanjutnya akan dibantu oleh petugas dan tidak dikenakan biaya administrasi.

Baca juga: Cara Top Up saldo Go-Pay Melalui BRI Internet Banking

Mengaktifkan mToken BRI sangat penting bagi nasabah yang telah registrasi di layanan BRI Internet Banking agar bisa menikmati seluruh fitur yang ada salah satunya adalah transfer saldo ke sesama rekening BRI maupun antar bank ke rekening bank lainnya.

0 Response to "Apakah Bisa Aktivasi mToken BRI Melalui Call Center"

Posting Komentar