wdcfawqafwef

Iuran Tahunan Kartu Kredit BRI Business Card

Iuran Tahunan Kartu Kredit BRI Business Card
Kartu Kredit BRI Business Card

Pertanyaan:
Saya ditawari kartu kredit BRI Business Card dari marketing yang mengunjungi perusahaan. Katanya ini kartu bebas annual fee, apa berlaku seterusnya atau ada minimum penggunaan?

Jawaban:
Untuk beberapa karyawan di mana perusahaan dapat bekerja menjalin kemitraan dengan Bank BRI maka berkesempatan mendapatkan fasilitas kartu kredit BRI Business Card. Jenis kartu ini juga memiliki fitur cicilan 0% sampai dengan 24% di beberapa merchant.

Pemegang kartu kredit BRI Business Card memang dibebaskan dari annual fee atau biaya iuran tahunan baik untuk kartu utama maupun kartu tambahan atau suplement. Pembebasan biaya tersebut berlaku seumur hidup tanpa ada syarat minimum transaksi.

Untuk pengajuan bisa kunjungi website resmi Bank BRI karena sudah bisa mengajukan aplikasi kartu kredit BRI Business Card secara online.

Baca juga: Biaya e-Statement & Notifikasi CC BRI Business Card

Jika kartu kredit pada umumnya memiliki persyaratan minimum penghasilan sebesar Rp3.000.000 maka untuk kartu kredit BRI Business Card pemegang kartu wajib memiliki penghasilan minimum Rp5.000.000.




0 Response to "Iuran Tahunan Kartu Kredit BRI Business Card"

Posting Komentar