wdcfawqafwef

Solusi Kartu Debit Telah di ATM BRI

Solusi Kartu Debit Telah di ATM BRI
ATM BRI

Pertanyaan:
Mohon bantuannya kartu debit saya tertelan di mesin ATM BRI, kartunya bisa ambil di kantor Bank BRI mana?

Jawaban:
Sistem di mesin ATM Bank BRI sudah mengalami peningkatan bahkan kini bisa digunakan transaksi tanpa kartu debit khususnya untuk tarik tunai dengan memanfaatkan fitur yang ada di aplikasi BRImo. Namun, sebagian besar transaksi memang harus menggunakan kartu debit contohnya transaksi transfer atau pembayaran.

Apabila nasabah mengalami masalah kartu debit tertelan di mesin ATM BRI sebagai solusi hal pertama yang harus dilakukan silahkan blokir kartu debit tersebut. Jika yang tertelan adalah kartu debit BRI bisa lakukan pemblokiran dengan menghubungi call center Bank BRI, di kantor Bank BRI terdekat, atau dengan memanfaatkan aplikasi BRImo yang pernah kita bahas seperti pada video di bawah.



Selanjutnya nasabah bisa buat kartu debit baru di kantor Bank BRI terdekat dengan membawa kartu e-KTP asli dan buku tabungan.

Pembuatan kartu debit baru nanti dibantu petugas customer service dengan mengisi formulir nanti dibantu petugas satpam. Pembuatan kartu debit BRI dikenakan biaya sesuai dengan jenis kartu yang dipilih nasabah.

Baca juga: Perhatikan Limit Transaksi 2 Kartu Debit BritAma

Bagi nasabah yang sudah aktivasi aplikasi BRImo sementara waktu bisa memanfaatkan aplikasi untuk aktivitas tarik tunai atau setor tunai di ATM BRImo apabila belum sempat ke kantor Bank BRI untuk buat kartu debit baru.




0 Response to "Solusi Kartu Debit Telah di ATM BRI"

Posting Komentar