wdcfawqafwef

Biaya Denda Saldo Minimum Rekening BritAma Bisnis

Biaya Denda Saldo Minimum Rekening BritAma Bisnis
BritAma Bisnis

Pertanyaan:
Saya selalu mengalami pemotongan biaya admin di rekening BritAma Bisnis, katanya biaya denda kekurangan saldo. Ini maksudnya apa ya?

Jawaban:
Bagi pelaku usaha/bisnis untuk menunjang kebutuhan transaksi dengan lebih besar memang disarankan memilih produk rekening tabungan BritAma Bisnis. Produk ini dilengkapi dengan buku tabungan, kartu debit, termasuk akses ke aplikasi BRImo sehingga nasabah bisa lebih leluasa bertransaksi secara mobile.

Memang di rekening BritAma Bisnis berlaku persyaratan saldo minimum mengendap dan saldo minimal berat rata-rata per bulan sebesar Rp50.000.

Apabila di rekening tidak memenuhi persyaratan saldo minimum rata-rata dalam sebulan yaitu Rp50.000 makanya coba akan dikenakan biaya denda yang nominalnya juga sama yaitu Rp50.000, di luar biaya administrasi bulanan.

Terkait besaran biaya administrasi bulanan di rekening BritAma Bisnis sudah pernah kita bahas pada postingan Benarkah BritAma Bisnis Gratis Biaya Admin Bulanan?. Di sana sudah dijelaskan produk BritAma Bisnis bisa saja dibebaskan dari biaya admin bulanan selama mengikuti syarat dan ketentuan khususnya jumlah saldo di rekening.

Maka dari itu untuk menghindari adanya pemotongan biaya denda nasabah wajib memastikan saldo di rekening berada di atas minimum saldo rata-rata dan sebisa mungkin aktif menggunakannya bertransaksi.




0 Response to "Biaya Denda Saldo Minimum Rekening BritAma Bisnis"

Posting Komentar