wdcfawqafwef

Penggantian Kartu Kredit BRI Expired Dikirim ke Rumah

Penggantian Kartu Kredit BRI Expired Dikirim ke Rumah
Kartu Kredit BRI

Pertanyaan:
Kartu kredit BRI utama milik saya sebentar lagi habis masa berlaku. Untuk mendapatkan kartu baru apa harus ke cabang Bank BRI atau nanti diantar ke rumah?

Jawaban:
Masa berlaku kartu kredit BRI tercetak di bagian depan kartu yang umumnya adalah 5 tahun. Meski tercetak jelas ini adalah data rahasia yang wajib dijaga oleh nasabah agar tidak diberikan ke pihak manapun, apalagi saat ini banyak yang mengatasnamakan Bank BRI menghubungi pemegang kartu kredit menanyakan berbagai data yang bisa dipastikan itu adalah penipuan.

Setelah masa berlaku kartu kredit BRI berakhir maka kartu tidak bisa lagi digunakan transaksi baik di mesin EDC/ATM termasuk transaksi online.

Nasabah akan dikirimi kartu pengganti kurang lebih 1 bulan sebelum masa berlaku habis ke alamat baik kantor atau rumah yang jadi alamat surat menyurat di kartu kredit BRI.

Tidak dikenakan biaya untuk kartu baru tersebut. Yang perlu diperhatikan yaitu kartu dikirim dalam kondisi belum aktif maka dari itu nasabah perlu mematikannya dan membuat PIN agar bisa digunakan transaksi.

Baca juga: Cara Mengetahui Masa Berlaku Kartu Kredit BRI

Jika sampai kartu memasuki masa expired namun kartu kredit BRI pengganti belum jika diterima bisa hubungi layanan BRI Credit Card Center untuk dibantu pengecekan pada sistem.




0 Response to "Penggantian Kartu Kredit BRI Expired Dikirim ke Rumah"

Posting Komentar