wdcfawqafwef

Cara Ganti Alamat Rumah di Kartu Kredit BRI

Cara Ganti Alamat Rumah di Kartu Kredit BRI
Kartu Kredit BRI

Pertanyaan:
Mohon info bagaimana cara melakukan perubahan alamat tempat tinggal di kartu kredit BRI karena sekarang sudah pindah domisili?

Jawaban:
Ketika pengajuan aplikasi kartu kredit BRI yang sama akan diminta mengisi formulir selengkap mungkin dengan data yang valid. Mulai dari data diri termasuk di antaranya adalah alamat tempat tinggal dan alamat kantor. Data tersebut dibutuhkan untuk keperluan verifikasi dan surat-menyurat.

Nasabah bisa melakukan perubahan pada data alamat di kartu kredit BRI tanpa perlu ke kantor cabang Bank BRI. Caranya cukup mudah silakan melakukan pelaporan ke BRI Card Center di layanan Contact BRI 14017 atau 1500 017, layanan ini sport 24 jam.

Update data alamat wajib dilakukan khusus nasabah yang kartu kredit BRI-nya menjelang expired karena nanti kartu pengganti dikirim ke alamat baik di rumah atau kantor yang sebelumnya telah dipilih sebagai alamat utama.

Baca juga: Cara Mengetahui Masa Berlaku Kartu Kredit BRI

Penggantian alamat di kartu kredit BRI tidak dikenakan biaya hanya saja ketika kita menghubungi layanan BRI Call Center akan dikenakan tarif pulsa sesuai dengan operator telekomunikasi digunakan. Apabila nasabah tidak memiliki cukup pulsa bisa melakukan update data alamat di kantor cabang Bank BRI terdekat.




0 Response to "Cara Ganti Alamat Rumah di Kartu Kredit BRI"

Posting Komentar