wdcfawqafwef

Maksimal Dana Tunai Kartu Kredit BRI

Maksimal Dana Tunai Kartu Kredit BRI
Kartu Kredit BRI

Pertanyaan:
Saya tertarik dengan program dana tunai kartu kredit BRI. Tolong info berapa maksimal limit kartu yang bisa ditransfer ke rekening BRI?

Jawaban:
Dana tunai kartu kredit BRI atau biasa dikenal dengan sebutan loan on phone merupakan fasilitas pemindahan sejumlah limit di kartu kredit BRI ke rekening tabungan Bank BRI. Selanjutnya dana tunai kartu kredit BRI tersebut bisa dibayar dengan metode cicilan perbulan.

Semua jenis kartu saat ini support layanan dana tunai kartu kredit BRI terkecuali corporate card.

Sesuai pertanyaan di atas maksimal Rupiah yang bisa dipindahkan ke rekening Bank BRI pada program dana tunai kartu kredit BRI adalah 50% dari limit kartu.

Bagi nasabah pemegang kartu kredit BRI yang tertarik dengan program ini bisa menghubungi layanan Contact BRI 14017 / 1500017 melalui sambungan telepon. Dana tunai yang diteruskan ke rekening tabungan Bank BRI bisa langsung digunakan transaksi baik tarik tunai maupun transaksi lainnya.

Baca juga: Cara Cktivasi Transaksi Luar Negeri CC BRI

Sekadar informasi tambahan apabila nasabah memutuskan melakukan pelunasan awal terkait dana tunai kartu kredit BRI akan dikenakan biaya penalti yang mengikuti ketentuan ketika proses pengajuan.




0 Response to "Maksimal Dana Tunai Kartu Kredit BRI"

Posting Komentar