wdcfawqafwef

Kartu Debit BritAma X Bisa Digunakan Transaksi Online

Kartu Debit BritAma X Bisa Digunakan Transaksi Online
Kartu Debit BritAma X

Pertanyaan:
Apakah kartu debit BritAma X milik saya bisa digunakan untuk transaksi online belanja di website luar negeri?

Jawaban:
Kartu ATM BRI atau kartu debit BRI yang didapat nasabah setelah berhasil buka rekening tabungan di Bank BRI menjadi fasilitas basic dengan fungsi sangat vital meskipun penggunaan kartu debit untuk transaksi di mesin ATM terus mengalami penurunan karena nasabah beralih ke transaksi Mobile Banking.

Bahkan tanpa memiliki kartu debit nasabah tidak akan bisa registrasi di layanan BRI Mobile Banking termasuk BRI Internet Banking.

Terkait pertanyaan di atas untuk nasabah pemilik rekening tabungan BritAma X atau BritAma Muda bisa menggunakan kartu debit untuk transaksi online di website luar negeri selama kartu tersebut memiliki logo MasterCard.

Nasabah juga harus sudah registrasi finansial di layanan BRI Internet Banking dan pastikan juga website maupun aplikasi yang digunakan transaksi telah dilengkapi dengan fasilitas 3D Secure.

Baca juga: Simpedes Ganti Kartu GPN ke MasterCard

Sekadar informasi tambahan ketika transaksi menggunakan kartu debit BRI secara online pastikan transaksi di website maupun aplikasi terpercaya. Jaga keamanan data seperti 16 digit nomor kartu debit, 2 digit bulan dan tahun masa berlaku, 3 digit kode keamanan di belakang kartu atau kode CVV, termasuk SMS kode OTP ketika verifikasi 3D Secure.

Jangan pernah membagikan data di atas kepada pihak manapun termasuk yang mengatasnamakan Bank BRI.




0 Response to "Kartu Debit BritAma X Bisa Digunakan Transaksi Online"

Posting Komentar