wdcfawqafwef

Mengapa BRI Belum Bisa Menggunakan Nomor Smartfren?

Mengapa BRI Belum Bisa Menggunakan Nomor Smartfren?
BRImo

Pertanyaan:
Apakah benar untuk registrasi BRI Mobile Banking tidak bisa menggunakan nomor telepon dari operator Smartfren?

Jawaban:
Layanan BRI Mobile Banking sekarang bisa dinikmati dalam bentuk aplikasi yaitu BRImo. Aplikasi ini tersedia gratis bagi nasabah pengguna smartphone dengan sistem operasi Android juga iOS.

Diperlukan registrasi agar bisa mengakses BRImo di mana nanti nasabah akan mendapatkan User ID dan diminta membuat password serta kode PIN transaksi. Ketika proses registrasi akan diminta beberapa data diantaranya data rekening dan nomor telepon yang terdaftar di rekening.

Menanggapi pertanyaan diatas saat ini untuk bisa terdaftar di BRImo memang belum support untuk nomor telepon Smartfren. Silahkan gunakan nomor dari operator lainnya seperti XL, Telkomsel, Indosat, Three dan Axis.

Pastikan nomor telepon berada dalam masa aktif, bisa menerima SMS dan memiliki pulsa setidaknya 5.000 agar bisa menerima kode verifikasi yang dikirim dalam bentuk SMS atau biasa disebut kode OTP (mToken). Bagi pengguna nomor telepon pasca bayar pastikan memiliki kuota untuk SMS berbayar atau SMS premium.

Baca juga: Cara Tarik Saldo BRI Tanpa Kartu ATM

Beberapa nasabah ada yang mengalami kendala ketika menerima SMS mToken karena aplikasi BRImo belum diizinkan mengakses pesan pada perangkat baik untuk mengirim maupun membaca pesan SMS.




0 Response to "Mengapa BRI Belum Bisa Menggunakan Nomor Smartfren?"

Posting Komentar