wdcfawqafwef

Cara Bayar Paspor Online di BRImo

Cara Bayar Paspor Online di BRImo
Paspor

Pertanyaan:
mengapa saya tidak menemukan pilihan bayar paspor online di aplikasi BRImo, apakah fitur ini tidak ada? Bisa tolong bantu bagaimana caranya?

Jawaban:
Dengan registrasi dan aktivasi BRImo maka memungkinkan nasabah untuk melakukan berbagai aktivitas transaksi secara mobile dengan koneksi internet. Di dalam BRImo terdapat fitur transaksi finansial seperti transfer dan pembayaran berbagai tagihan bahkan sekadar transaksi non finansial cek saldo dan cek mutasi rekening.

Untuk transaksi pembayaran tersedia opsi pembayaran nagihan seperti tagihan listrik PLN, bayar tagihan air PDAM, termasuk pembayaran internet Indihome,

Menanggapi pertanyaan di atas untuk pembayaran paspor online bisa dilakukan melalui aplikasi BRImo. Cara pembayarannya cukup mudah silakan masuk ke menu "Pembayaran Tagihan" kemudian "Pembayaran" lalu "MPN" kemudian pilih rekening sumber dan isi kode billing pembayaran.

Baca juga: Mengapa BRI Belum Bisa Menggunakan Nomor Smartfren?

Pastikan gunakan aplikasi BRImo versi terbaru untuk bisa menikmati update fitur terkini yang ada di aplikasi atau bisa juga akses website BRI Internet Banking menggunakan User ID dari BRImo.




0 Response to "Cara Bayar Paspor Online di BRImo"

Posting Komentar