wdcfawqafwef

Kartu ATM BRI Berstatus DS

Kartu ATM BRI Berstatus DS
Kartu ATM BRI

Pertanyaan:
Mengapa saya tidak bisa transaksi di mesin ATM kartu debit Simpedes berstatus DS? Kira-kira apa penyebabnya?

Jawaban:
Kartu debit BRI atau yang biasa kita sebut kartu ATM BRI merupakan fasilitas yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai aktivitas transaksi secara personal baik itu di mesin ATM termasuk mesin EDC, maka untuk kartu debit berlogo MasterCard sudah bisa digunakan transaksi online.

Untuk keamanan transaksi kartu ATM BRI telah dilengkapi dengan sistem keamanan diantaranya penggunaan kode PIN baik ketika transaksi di mesin ATM juga di mesin EDC.

Menanggapi pertanyaan di atas kartu ATM BRI milik nasabah bisa saja dilakukan pemblokiran secara otomatis oleh sistem apabila ada indikasi transaksi mencurigakan mengakibatkan mesin ATM Munculkan pesan kartu berstatus DS.

Nasabah bisa mengaktifkan kembali kartu ATM BRI tersebut dengan memanfaatkan aplikasi BRImo, di sana terdapat fitur enable kartu debit dengan memilih menu "Rekening Lain" kemudian masuk ke nomor rekening yang akan diaktifkan kartu debitnya pada bagian menu status kartu pilihan enable.

Baca juga: Gagal Tarik Tunai Tanpa Kartu Apa Saldo BRI Kembali?

Jika nasabah belum aktivasi BRImo silakan lakukan buka blokir kartu ATM BRI di kantor cabang Bank BRI. Bawa dokumen terkait rekening diantaranya buku tabungan, kartu debit yang terblokir, serta kartu KTP elektronik asli.




0 Response to "Kartu ATM BRI Berstatus DS"

Posting Komentar