wdcfawqafwef

Rekening BRI Online Tidak Dapat Kartu Debit

Rekening BRI Online Tidak Dapat Kartu Debit
Kartu Debit

Pertanyaan:
Saya sudah berhasil buka rekening BRI melalui website apa memang tidak mendapatkan kartu debit?

Jawaban:

Untuk proses buka rekening baru di Bank BRI sekarang dibuat sistem yang lebih mudah tidak hanya melalui jaringan kantor cabang atau unit cabang pembantu Bank BRI namun bisa juga secara online di website resmi https://bukarekening.bri.co.id/digital-saving/ atau dengan memanfaatkan aplikasi BRImo.

Setelah berhasil verifikasi dan aktivasi rekening BRI dengan melakukan setoran awal minimum selanjutnya rekening sudah siap digunakan untuk transaksi.

Terkait pertanyaan di atas nasabah yang sudah berhasil buka rekening BRI namun tidak mendapatkan kartu debit untuk pengajuan memang saat ini tidak memungkinkan melalui aplikasi BRImo maupun metode online lainnya.

Nasabah bisa membuat kartu debit BRI di kantor cabang Bank BRI terdekat sekaligus pembuatan buku tabungan baru.

Persyaratan yang perlu disiapkan adalah kartu identitas diri asli KTP elektronik beserta nomor rekening. Pembuatan kartu debit dan buku tabungan akan dikenakan biaya sesuai dengan jenis kartu yang dipilih nasabah.

Baca juga: Bisakah Ambil Kartu ATM BRI Tertelan di Mesin ATM?

Untuk menjaga kerahasiaan data rekening harap berhati-hati apabila ada pihak yang mengatasnamakan Bank BRI menawarkan pembuatan kartu debit secara online dan menanyakan berbagai data rahasia.




0 Response to "Rekening BRI Online Tidak Dapat Kartu Debit"

Posting Komentar