wdcfawqafwef

Solusi Akun BRImo Terblokir

Solusi Akun BRImo Terblokir
BRImo

Pertanyaan:
"Tolong bantuannya akun BRImo milik saya terblokir. Bagaimana solusinya untuk buka blokir?"

Jawaban:
Aplikasi BRImo adalah salah satu layanan digital banking dari PT Bank Rakyat Indonesia Tbk diperuntukkan bagi nasabah sehingga memudahkan aktivitas transaksi hanya melalui smartphone dengan koneksi internet saat ini tersedia untuk sistem operasi Android dan iOS.

Agar bisa menggunakan aplikasi BRImo nasabah perlu registrasi sebelumnya bisa di mesin ATM BRI atau dibantu customer service di kantor cabang Bank BRI terdekat.

Setelah registrasi berhasil nasabah akan mendapatkan user ID dan password yang dibuat ketika proses registrasi bisa digunakan untuk login di aplikasi BRImo.

Terkait permasalahan diatas nasabah yang mengalami pemblokiran pada akun atau user ID aplikasi BRImo karena salah memasukkan password sebanyak 3 kali bisa buka blokir dengan cara ubah password di website resmi BRI Internet Banking.

Untuk langkah-langkah cara mereset password BRI Internet Banking bisa lihat video di bawah:



Namun apabila akun BRImo terblokir karena ada indikasi aktivitas mencurigakan yang dideteksi oleh sistem Bank BRI maka untuk buka blokir hanya bisa di kantor cabang Bank BRI terdekat yang dibantu oleh customer service.silakan kunjungi kantor Bank BRI dengan membawa dokumen buku tabungan, kartu identitas diri asli e-KTP, kartu debit atau kartu ATM BRI, dan smartphone yang telah memiliki aplikasi BRImo dengan koneksi internet.

Baca juga: Cara Ganti Nomor HP di Aplikasi BRImo

Sebagai informasi tambahan karena user ID aplikasi BRImo merupakan user ID di layanan BRI Internet Banking jika salah satu terblokir maka kedua layanan tersebut tidak akan bisa diakses.meski demikian nasabah tetap bisa transaksi menggunakan layanan lainnya dari Bank BRI seperti mesin ATM atau SMS Banking.




1 Response to "Solusi Akun BRImo Terblokir"

  1. kartu atm ke telen dan brimo terblokir , bagaimna cara mengetahui no atm nya ? tanpa harus ke bank

    BalasHapus