wdcfawqafwef

Cara Ganti Nomor HP di Aplikasi BRImo

Cara Ganti Nomor HP di Aplikasi BRImo
Aplikasi BRImo

Tanya:
"Nomor HP milik saya yang terdaftar di internet banking hilang bagaimana cara ganti nomor HP di aplikasi BRImo agar bisa menerima mToken?"

Jawab:
Nomor telepon nasabah memang diperlukan sebagai data rekening dan nanti otomatis terhubung dengan layanan digital banking seperti BRI Internet Banking untuk menerima kode OTP verifikasi transaksi dalam bentuk mtoken.

Terkait permasalahan di atas apabila nasabah kehilangan nomor telepon yang terdaftar di layanan BRI Internet Banking tidak bisa melakukan perubahan langsung di layanan internet banking maupun aplikasi BRImo

penggantian nomor telepon atau update data di rekening hanya bisa di kantor cabang maupun unit cabang pembantu BRI terdekat. Dengan membawa persyaratan dokumen buku tabungan, kartu identitas diri asli e-KTP, kartu debit atau kartu ATM BRI, serta nomor telepon baru yang ingin didaftarkan.

Pastikan nomor telepon baru yang akan dijadikan data di rekening BRI berada dalam masa aktif juga memiliki pulsa karena nanti akan menerima sebuah kode OTP untuk verifikasi dan aktivasi ini dikenakan biaya SMS.

Baca juga: BRImo Tidak Bisa Dibuka “Device Doesn’t Meet The Minimum Security”

Nasabah bisa menggunakan nomor telepon GSM dari seluruh operator telekomunikasi yang ada di Indonesia untuk mengganti nomor telepon lama.

0 Response to "Cara Ganti Nomor HP di Aplikasi BRImo"

Posting Komentar