wdcfawqafwef

Apa Beda Tabungan BRI BritAma X Dengan BritAma Muda?

Apa Beda Tabungan BRI BritAma X Dengan BritAma Muda?
Apa Beda Tabungan BRI BritAma X Dengan BritAma Muda?

Tanya:
"Saya ingin buka rekening tabungan BRI tapi masih bingung apa beda rekening BRI BritAma X dengan BritAma Muda?"

Jawab:
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk sebagai badan usaha milik negara yang bergerak di bidang perbankan sukses terus tumbuh setiap tahunnya dan menjadi perusahaan perbankan terbesar di Indonesia dengan jaringan terluas bahkan kantor cabangnya pun bisa dengan Mudah kita temukan hingga ke pelosok desa.

Bank BRI juga sangat inovatif menghadirkan berbagai layanan dan produk salah satunya menyasar usia muda antara 17 hingga 35 tahun yang diberi nama tabungan BRI BritAma Muda.

Terkait kasus di atas di mana calon nasabah yang ingin buka rekening tabungan BRI masih merasa belum yakin perbedaan rekening tabungan BritAma Muda dengan BritAma X tidak perlu khawatir karena sejatinya kedua produk simpanan tersebut adalah sama.

Jika di bagian informasi website Bank BRI muncul keterangan tabungan BRI BritAma X lalu kemudian ketika calon nasabah coba registrasi atau buka rekening tabungan baru melalui e-form yang akan muncul selanjutnya adalah aplikasi pengajuan rekening tabungan BRI BritAma Muda.

Produk tabungan BRI BritAma X cukup menarik karena nasabah bisa mendapatkan kartu debit dengan logo MasterCard memiliki desain menarik yang diperuntukkan untuk usia Muda agar memiliki semangat dan motivasi tinggi ketika melakukan transaksi menggunakan kartu debit atau kartu ATM BRI.

Karena memiliki logo MasterCard maka kartu debit BRI BritAma X atau BRI BritAma Muda ini bisa digunakan oleh nasabah transaksi di berbagai negara yang mendukung sistem pembayaran dengan logo MasterCard. Tentunya dengan sistem pembayaran tunai tidak memungkinkan sistem pembayaran cicilan atau kredit karena ini bukanlah kartu kredit meskipun ada logo MasterCard di dalamnya.

Baca juga: Buka Rekening Simpedes BRI Tanpa NPWP

Untuk itu calon nasabah tidak perlu bingung perbedaan antara rekening tabungan BRI BritAma X dengan BritAma Muda karena produk ini adalah sama. Jika ingin buka rekening tabungan BRI BritAma Muda siapkan dana untuk setoran awal minimum sebesar Rp100.000.




3 Responses to "Apa Beda Tabungan BRI BritAma X Dengan BritAma Muda?"

  1. Kak admin mau tanya,? Kmrn saya mendaftar lewat BRImo(aplikasi) saya mendapatkan kode, dan saya di suruh ke cabang kantor terdekat untuk meng verivikasi pendaftaran..... Kata kakak CS nya karna saya mendaftar lewat aplikasi saya tidak mendapat buku tabungan, hanya cuman mendapat kartu ATM. Apa itu benar kak?

    BalasHapus
  2. Kaka daftar britama x atau britama muda?

    BalasHapus