wdcfawqafwef

Cara Tutup Kartu Kredit BRI

Cara Tutup Kartu Kredit BRI
Kartu Kredit BRI

Pertanyaan:
Apa saja persyaratan bagaimana cara tutup kartu kredit BRI?

Jawaban:
Masyarakat yang ingin memiliki kartu kredit BRI prosesnya sekarang dibuat sangat mudah dimana pengajuan bisa secara online melalui website resmi Bank BRI. Dokumen yang diminta pun sebagian besar berupa digital dan setelah aplikasi pengajuan diterima kartu akan dikirim ke alamat nasabah.

Apabila nasabah ingin menutup kartu kredit BRI hal ini bisa dilakukan dengan cara menghubungi layanan Contact BRI 14017/1500 017 atau di cabang Bank BRI terdekat.

Penutupan kado melalui layanan Contact BRI support 24 jam sedangkan untuk kantor cabang hanya buka 5 hari kerja mengikuti jam operasional. Nasabah yang akan tutup kartu kredit BRI di kantor cabang silakan bawa dokumen kartu KTP elektronik asli serta kartu kredit BRI.

Perlu diperhatikan apabila di kartu kredit BRI masih terdapat tagihan baik yang sudah maupun belum jatuh tempo maka wajib untuk dilunasi terlebih dahulu baru bisa dilanjutkan ke proses penutupan kartu.

Baca juga: Biaya Materai Tagihan Kartu Kredit BRI

Jika penutupan kartu kredit BRI disetujui selanjutnya nasabah ataupun customer service wajib menggunting kartu kredit tersebut.




0 Response to "Cara Tutup Kartu Kredit BRI"

Posting Komentar