wdcfawqafwef

Kartu Kredit BRI Tambahan Usia Dibawah 17 Tahun

Kartu Kredit BRI Tambahan Usia Dibawah 17 Tahun
Kartu Kredit

Pertanyaan:
Bisakah saya mengajukan kartu kredit BRI tambahan untuk anak yang saat ini usianya belum 17 tahun?

Jawaban:
Nasabah pemegang kartu kredit BRI sangat disarankan menggunakan aplikasi BRI Credit Card Mobile yang tersedia untuk smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS, bisa didownload dari masing-masing toko aplikasi resmi.

Di aplikasi tersebut tersedia berbagai fitur salah satunya bisa mengajukan kenaikan limit tanpa perlu menghubungi layanan call center Bank BRI.

Fitur lainnya yang tersedia di BRI Credit Card Mobile yaitu pengajuan kartu kredit BRI tambahan. Terkait pertanyaan di atas untuk usia dibawah 17 tahun belum memenuhi kriteria menjadi pemegang kartu kredit BRI maupun kartu tambahan.

Persyaratan utamanya adalah minimal usia 17 tahun dan mempunyai hubungan keluarga atau kerabat dengan pemegang kartu utama. Pemegang kartu utama juga harus menyetujui secara tertulis ketika penerbitan kartu tambahan.

Baca juga: Cara Mengaktifkan Auto Payment Tagihan di Kartu Kredit BRI

Sekadar informasi tambahan bahwa kartu kredit BRI tambahan memiliki fitur dan fasilitas yang sama seperti kartu kredit utama. Pada umumnya limit di kartu kredit BRI tambahan digabung dengan limit kartu utama.




0 Response to "Kartu Kredit BRI Tambahan Usia Dibawah 17 Tahun"

Posting Komentar