wdcfawqafwef

Cara Bayar Tagihan Kartu Kredit di BRI Internet Banking

Cara Bayar Tagihan Kartu Kredit di BRI Internet Banking
Kartu Kredit BRI

Pertanyaan:
Kebetulan saya baru dapat kartu kredit BRI. Apakah bisa bayar tagihan di BRI Internet Banking yang biasa saya gunakan transaksi, jika bisa dikenakan biaya berapa?

Jawaban:
Nasabah Bank BRI mau bunuh nasabah bisa mengajukan aplikasi kepemilikan kartu kredit BRI di kantor cabang terdekat atau secara online. Apabila aplikasi di approve oleh tim analis selanjutnya kartu akan dikirim ke alamat dalam kondisi belum aktif, tugas nasabah berikutnya adalah melakukan aktivasi dimana panduannya sudah terlampir bersamaan dengan paket kartu yang dikirim.

Pembayaran kartu kredit BRI bisa dilakukan melalui layanan BRI Internet Banking tanpa dikenakan biaya. Berikut ini adalah langkah-langkah cara pembayaran kartu kredit BRI di BRI Internet Banking:

  • Pertama, silakan akses website BRI Internet Banking yang beralamat di ib.bri.co.id login menggunakan User ID dan password.
  • Pada menu utama silakan pilih "Pembayaran".
  • Lanjut di submenu pembayaran pilih "Kartu Kredit BRI" ada formulir silakan isi rekening untuk pembayaran dan input nomor kartu kredit lalu klik "Kirim"
  • Kita akan ditampilkan konfirmasi transaksi pastikan semua data sudah valid kemudian masukkan kode m-Token yang dikirim ke nomor telepon terdaftar dalam bentuk SMS, lanjut klik "Bayar"
  • Sampai disini pembayaran sudah berhasil silakan simpan bukti transaksi.

Baca juga: Biaya Admin Pembayaran Tagihan Kartu Kredit BRI di ATM

Karena pembayaran tagihan kartu kredit BRI dilakukan melalui layanan Bank BRI maka bisa langsung diproses secara sistem kurang dari 24 jam.




0 Response to "Cara Bayar Tagihan Kartu Kredit di BRI Internet Banking"

Posting Komentar