wdcfawqafwef

Belum Punya Kartu ATM BRI Apakah Bisa Tarik Tunai?

Belum Punya Kartu ATM BRI Apakah Bisa Tarik Tunai?
ATM BRI

Pertanyaan:
Saya sudah buka rekening BRI online di aplikasi BRImo, tapi belum punya kartu ATM BRI. Apakah bisa tarik tunai dengan fitur yang ada di aplikasi?

Jawaban:
Khusus bagi nasabah Bank BRI yang buka rekening secara online di aplikasi BRImo untuk kartu debit atau kartu ATM termasuk buku tabungan bisa diambil di cabang yang telah dipilih ketika proses buka rekening. Cukup bawa kartu identitas diri asli yaitu KTP elektronik beserta bukti pembukaan rekening yang dikirim ke alamat email, proses pembuatan kartu debit dan buku tabungan dibantu oleh customer service.

Terkait pertanyaan di atas apabila nasabah belum mengambil kartu ATM di kantor cabang maka tetap bisa melakukan aktivitas transaksi di aplikasi BRImo maupun layanan internet banking Bank BRI. Ini termasuk transaksi tarik tunai tanpa kartu yang tersedia di aplikasi.

Meski transaksi tarik tunai tanpa kartu bisa dilakukan ada baiknya nasabah segera mengambil kartu debit di cabang BRI. Hal ini untuk kenyamanan ketika menggunakan layanan dari Bank BRI.

Sebagai contoh apabila nanti User ID BRImo mengalami pemblokiran dibutuhkan data kartu debit untuk bisa buka blokir tanpa ke kantor cabang.

Baca juga: Biaya Reset Kode PIN Kartu ATM BRI

Untuk pengambilan kartu debit termasuk buku tabungan tidak bisa diwakilkan. Nasabah wajib datang langsung dengan membawa kartu KTP asli karena nanti selama proses aktivasi kartu nasabah harus membuat kode PIN.




0 Response to "Belum Punya Kartu ATM BRI Apakah Bisa Tarik Tunai?"

Posting Komentar