wdcfawqafwef

Apakah Aplikasi BRImo Bisa Diakses Menggunakan WiFi?

Apakah Aplikasi BRImo Bisa Diakses Menggunakan WiFi?
Aplikasi BRImo

Tanya:
"Saya dengar untuk aplikasi Mobile Banking harus diakses menggunakan data seluler di SIM Card 1 dari nomor telepon yang terdaftar di internet banking. Apakah ini berlaku juga untuk akses di aplikasi BRImo? Atau bisa menggunakan jaringan WiFi?"

Jawab:
PT Bank Rakyat Indonesia di tahun 2019 meluncurkan sebuah aplikasi untuk smartphone sebagai pembaharuan dari aplikasi sebelumnya yaitu BRI Mobile Banking menjadi BRImo (BRI Mobile).

Perbedaan mencolok dari aplikasi BRImo hanya bisa diakses menggunakan internet atau login memakai User ID BRI Internet Banking, beda halnya dengan aplikasi sebelumnya BRI Mobile Banking memiliki fitur lainnya di dalam aplikasi yaitu BRI SMS Banking.

Terkait pertanyaan di atas bahwa aplikasi BRImo bisa diakses menggunakan internet dari jaringan WiFi baik ketika melakukan registrasi maupun digunakan untuk login dan bertransaksi di dalam aplikasi. Jadi ini cukup memudahkan bagi nasabah karena memang ada beberapa aplikasi perbankan yang Khususnya ketika registrasi nasabah harus menggunakan jaringan internet dari data seluler di SIM Card 1 yang diisi nomor telepon terdaftar di layanan internet banking.

Yang terpenting adalah nasabah telah terdaftar di layanan BRI Internet Banking untuk bisa mengakses semua fitur yang ada di dalam aplikasi BRImo.

Aplikasi BRImo juga memiliki sistem login baru tidak hanya dengan memasukkan password tapi memungkinkan juga menggunakan sidik jari atau scan fingerprint khususnya bagi perangkat yang telah dilengkapi fitur ini. Sedangkan untuk face recognition saat ini belum tersedia di aplikasi BRImo.

Nasabah bisa download dan instal gratis aplikasi BRImo di toko aplikasi google Play untuk pengguna sistem operasi Android dan toko aplikasi App Store bagi pengguna produk iOS.

Baca juga: Solusi Lupa User ID Login BRI Internet Banking

Untuk itu nasabah tidak perlu khawatir ketika bahas es aplikasi BRImo bisa melalui internet yang bersumber dari WiFi maupun sambungan data seluler.




0 Response to "Apakah Aplikasi BRImo Bisa Diakses Menggunakan WiFi?"

Posting Komentar